Liga Indonesia

Djanur Sebut Lini Belakang Persebaya Masih Tampil Buruk

Minggu, 23 September 2018 15:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi gol kedua david da silva lewat tendangan pinalti. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi gol kedua david da silva lewat tendangan pinalti.

INDOSPORT.COMPersebaya Surabaya berhasil menang 4-1 melawan Mitra Kukar di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada pekan ke-23, pada Sabtu (22/9/18) tadi malam. Kemenangan tersebut sekaligus membuka asa Bajul Ijo untuk merangsek naik ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 seperti target awal manajemen. 

"Tugas kami sebagai tim pelatih Persebaya harus menjaga momentum ini, Persebaya harus tampil konsisten pada laga selanjutnya. Supaya target kita di papan tengah klasemen terealisasikan, saya optimistis dengan hal itu," ujar Djadjang Nurdjaman.

"Paling tidak dengan kemenangan ini saya optimis Persebaya bisa sapu bersih kemenangan di laga kandang. Kalau kita bermain seperti tadi harus kita lakukan," lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Djanur dalam jumpa pers jelang lawan Mitra Kukar. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTDjanur dalam jumpa pers jelang lawan Mitra Kukar.

Keinginan Djanur untuk menjaga konsistensi permainan Persebaya memang semestinya dilakukan. Pasalnya, usai laga melawan Mitra Kukar, satu laga berat bertajuk derby Jawa Timur melawan Arema FC bakal dilakoni oleh Bajul Ijo pada Minggu (30/09/18) besok.

Menurutnya menjelang laga itu butuh penanganan khusus bagi Persebaya sebelum bertolak menuju Malang untuk menghadapi Singo Edan.

"Saya pikir menjelang laga melawan Arema FC nanti kita harus ada persiapan khusus," beber mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Djanur juga menyinggung mengenai lini belakang Persebaya yang dianggapnya masih sangat kurang. Ia pn berharap lini belakang Bajul Ijo dapat tampil lebih maksimal di laga melawan Naga Mekes malam nanti.

"Lini belakang Persebaya menurut saya merupakan lini yang kurang baik. Selama pengamatan saya Persebaya banyak kebobolan dan hasil dari pertandingan malam ini kami bisa membenahi itu," tutup Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%