Liga Indonesia

Ini Pernyataan Resmi Persib Terkait Tewasnya Jakmania di GBLA

Minggu, 23 September 2018 23:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali menghampiri pesepakbolaan Indonesia setelah seorang Jakmania tewas sebelum laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (23/09/18).

Berbagai pihak juga telah menyampaikan belasungkawa, termasuk dari kubu klub yang menjadi tuan rumah di pertandingan tersebut Persib Bandung.

Lewat akun media sosialnya, Persib Bandung menyampaikan pesan turut berduka cita disertai unggahan foto lilin-lilin yang menyala.

"Keluarga besar Persib menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk korban suporter yang meninggal dunia saat insiden di GBLA sore tadi," bunyi pesan yang disampaikan Persib.

Meski begitu, Persib enggan untuk menyebutkan identitas suporter yang menjadi korban seraya menyebutnya itu menjadi wewenang penuh aparat kepolisian.

"Maaf, kami belum bisa menyebut nama atau identitas korban serta kronologisnya karena menjadi wewenang penuh pihak yang berwajib."

Persib hanya bisa menghimbau agar para pelaku segera bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah mereka perbuat dan juga berharap semoga kasus ini menjadi yang terakhir kalinya di persepakbolaan Indonesia.

"Semoga para pelaku segera dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan, semoga, ini yang terakhir," tulis Persib disertai hastag PERSIBberduka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

 

1