Liga Indonesia

Kandaskan Persija, Koreografi Persib Disorot Media Asing

Minggu, 23 September 2018 20:04 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung bertepuk tangan ke Bobotoh yang sesaki Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung bertepuk tangan ke Bobotoh yang sesaki Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

INDOSPORT.COM - Suporter klub sepak bola Persib Bandung, Bobotoh, semakin mengukuhkan dirinya sebagai suporter paling kreatif dalam mendukung tim jagoannya di kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1.

Tak lain alasannya adalah penampilan koreografi kelas dunia yang baru saja ditampilkan oleh suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat laga kontra Persija Jakarta, Minggu (23/09/18).

Belum move on dari koreografi yang ditampilkan saat melawan Arema pada 13 September lalu, kini koreografi yang berbeda juga diperlihatkan oleh Bobotoh dan Viking dari tribun suporter.

Koreografi tersebut menampilkan para Viking (perompak Skandinavia) yang terlihat sangar. Dengan didominasi warna oren, hasil kreatifitas para suporter ini pun kembali dilirik media asing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Adalah akun media sosial Instagram Casual Ultra, yang merupakan akun asing khusus untuk menyoroti kegiatan para suporter garis keras di seluruh dunia.

Sebelum kick-off dimulai, Bobotoh memperlihatkan koreografi apik yang menggambarkan para Viking (perompak Skandinavia) yang tengah siap tempur.

Hal itulah yang membuat akun Casual Ultra menyorotinya. Aksi koreografi itu pun menambah semangat para penggawa Maung Bandung hingga mampu mengemas poin penuh dengan kemenangan 3-2.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Persib Bandung vs Persija 23/09/2018 #persib #persibbandung #tifo #persija #persibday #persibbandungfans

A post shared by Casual Ultra Official! (@casualultra) on

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
79%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
4%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%