Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Arsenal vs Everton

Minggu, 23 September 2018 05:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Arsenal vs Everton (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Arsenal vs Everton (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-6 antara Arsenal vs Everton akan dimainkan di Stadion Emirates, London, Minggu (23/09/18) pukul 22.00 WIB nanti malam.

Tuan rumah nampaknya ingin meneruskan tren positif kala menjamu Everton nanti malam. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil mengoleksi tiga kemenangan beruntun, sementara Everton sedang dalam peforma buruk dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Pada pertandingan kali ini, The Gunners nampaknya harus kehilangan empat pemainnya karena cidera, tetapi Mezut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan sejumlah pemain kunci diprediksi akan tampil untuk meraih hasil positif.

© Indosport.com
Arsenal vs Everton (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comArsenal vs Everton (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Bukan tanpa kelemahan, Everton juga terpaksa harus kehilangan tujuh pemainnya yang menderita cidera. Hal ini pun diyakini akan membuat The Toffees bisa mengalami kekalahan di laga ini.

Dari lima pertemuan terakhir kedua klub, Arsenal berhasil meraih empat kali kemenangan sementara Everton hanya sekali berhasil mengalahkan The Gunners di kandangnya sendiri pada 2016.

Pada pertandingan kali ini Arsenal diprediksi dapat mengendalikan jalannya pertandingan karena bermain dihadapan pendukungnya sendiri, sementara The Toffees akan susah payah membendung serangan yang dibentuk oleh Aubameyang, Ozil dan pemain kunci lainnya.

Player To Watch

Pierre-Emerick Aubameyang

© Indosport.com
Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) Copyright: Indosport.comPierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Aubameyang diprediksi akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan The Toffees. Ketajaman Aubameyang sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dari musim lalu ia berhasil mencetak 10 gol dari 13 kali penampilannya bersama The Gunners.

Selain itu pergerakan lincah Aubameyang akan ditopang oleh umpan-umpan dari Ozil yang dapat membuat lini serang Arsenal semakin tajam.

Theo Walcott

© INDOSPORT
Theo Walcott resmi berseragam Everton. Copyright: INDOSPORTTheo Walcott resmi berseragam Everton.

Pemain yang pernah membela Arsenal selama 12 musim ini nampaknya cukup mengerti taktik permainan Arsenal. Walcott diprediksi akan menjadi mimpi buruk bagi mantan timnya.

Selain itu statistik menunjukan bahwa Walcot sedang dalam performa baik pasalnya ia telah mencetak 2 gol dan 1 assist dalam lima pertandingan bersama Everton.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT