Bola Internasional

Akhirnya, Ryuji Utomo Bawa PTT Rayong Promosi ke Kasta Tertinggi Thailand

Minggu, 23 September 2018 00:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ofisial PTT Rayong
Pemain PTT Rayong Ryuji Utomo. Copyright: © Ofisial PTT Rayong
Pemain PTT Rayong Ryuji Utomo.

INDOSPORT.COM - Seperti yang kita ketahui, salah satu pemain berbakat Timnas Indonesia, Ryuji Utomo saat ini tengah menapaki karier sepak bola di Thailand.

Ryuji Utomo yang bergabung dengan klub Liga Thailand 2, PTT Rayong pada awal tahun, akhirnya mampu mengantarkan timnya promosi ke kasta tertinggi sepak bola Thailand, Liga Thailand 1.

Kepastian ini didapat PTT Rayong usai hasil imbang 1-1 saat kontra Chiangmai FC pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga Thailand 2 2018, Sabtu (22/09/18) sore tadi.

Meski tidak menang, ternyata hasil imbang ini membuat perolehan total poin PTT Rayong menjadi 53 poin di puncak klasemen sementara Liga Thailand 2, dengan musim menyisakan satu laga lagi untuk dimainkan.

Hanya gelar juara Liga Thailand 2 yang belum bisa dipastikan untuk tim yang dibela oleh Ryuji Utomo tersebut. Pasalnya, satu laga tersisa, klub yang berada di posisi kedua, Trat FC hanya terpaut dua poin dari mereka.

Jika nantinya gagal juara pun, PTT Rayong akan tetap promosi ke Liga Thailand 1 2019, karena setiap tahunnya, tim yang berada di 3 besar klasemen akhir yang berhak untuk promosi ke kasta tertinggi. Selamat Ryuji Utomo!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

788