Liga Indonesia

Sriwijaya FC Pasrah Ditekuk PSM Makassar

Minggu, 23 September 2018 20:34 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
PSM Makassar vs Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
PSM Makassar vs Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin di Stadion Mattoanging usai mengalahkan Sriwijaya FC. Pasukan Ramang menang dua gol tanpa balas.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit legawa menerima hasil kekalahan dari tuan rumah PSM Makassar. Meski demikian, Subangkit berharap agar Beto Goncalves dkk tidak berkecil hati dan kembal fokus menghadapi lawan selanjutnya.

"Saya berharap kekalahan ini tidak mempengaruhi kondisi tim. Mudah-mudahan ke depan kami bisa lebih baik," ujar mantan pelatih PSIS Semarang dalam konferensi pers, Minggu (23/09/18).

Meski gagal meraih poin di kandang lawan, Subangkit tetap mengapresiasi kinerja pasukannya. Menurutnya, Laskar Wong Kito sudah bermain bagus. 

Hanya saja, banyak momentum yang gagal diselesaikan menjadi sebuah gol. Subangkit menyoroti masalah penyelesaian akhir para anak buahnya.

"Pemain saya main bagus, ada dua sampai empat kali peluang yang harusnya jadi gol. Tapi mungkin kurang konsentrasi dan posisi yang kurang tepat. Tapi ya, itulah sepak bola," ungkapnya.

Hasil kekalahan 2-0 dari PSM Makassar membuat Laskar Wong Kito terperosot ke papan bawah. Saat ini Beto cs bertengger di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini hanya terpaut empat poin dari tim juru kunci PSMS Medan. Sriwijaya FC hanya mampu mengalahkan poin PSIS Semarang, Perseru-Serui, dan PS TIRA.

Ikuti Terus Berita Perkembangan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

6