Bola Internasional

Fakhri Husaini Beri Ucapan Berkelas untuk Suporter Indonesia

Selasa, 25 September 2018 14:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Coach Fakhri Husaini memberikan keterangan setelah latihan. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Coach Fakhri Husaini memberikan keterangan setelah latihan.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 kini sedang berjuang untuk bisa berjaya dalam gelaran Piala Asia U-16 di Malaysia.

Timnas tergabung di grup C bersama Iran, Vietnam, dan India. Dari dua laga yang telah dimainkan, Timnas sejauh ini masih berstatus pemuncak grup dengan koleksi empat poin.

Ya, pada laga perdana, Indonesia menang 2-0 atas Iran. Dua gol Indonesia dicetak oleh pasangan saudara kembar, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa.

Pada laga kedua kontra Vietnam, Timnas tertahan dengan skor imbang 1-1. Setelah tertinggal lebih dulu, skuat Merah Putih akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol dari Sutan Zico.

Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, menyebutkan, bahwa para suporter Indonesia yang datang ke Malaysia, berperan besar atas raihan anak asuhnya sejauh ini. Ia pun lantas mengucapkan rasa terimakasihnya atas perjuangan para suporter Indonesia tersebut.

Ya, ucapan terimakasih itu tertera jelas dalam unggahan Fakhri pada akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Fakhri menyebut suporter Indonesia begitu luar biasa hingga mau jauh-jauh mendukung Timnas hingga ke Malaysia.

"Kepada Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia (ASIM), suporter yang khusus datang dari Indonesia mendukung kami secara langsung di stadion Bukit Jalil, kami mengucapkan terima kasih, salut, bangga. Semoga pengorbanannya menjadi amal ibadah," ujar Fakhri pada unggahannya.

Timnas U-16 sendiri harus menjalani satu laga lagi kontra India pada Kamis (27/09/18) mendatang. Garuda Asia minimal harus meraih hasil seri kontra India, agar bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT