Liga Spanyol

Barcelona Buat Griezmann Tak Bisa Tidur Nyenyak, Kenapa?

Rabu, 26 September 2018 02:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Antoine Griezmann berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Marseille di final Liga Europa 2017/18. Copyright: © INDOSPORT
Antoine Griezmann berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Marseille di final Liga Europa 2017/18.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann mengaku dirinya sempat galau memikirkan tawaran menggiurkan untuk bergabung ke Barcelona saat musim panas ini. Griezmann sendiri memang sudah sering menjadi target banyak klub selama kurun waktu dua tahun terakhir.

Griezmann yang belum lama ini mengaku sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat tergoda untuk bermain bersama Barcelona agar sejajar dengan keduanya.

“Ada kalanya saya merasa bimbang,” kata Griezmann kepada Telefoot.

Saking galaunya, Griezmann sampai tidak bisa tidur lantaran memikirkan keputusan apa yang harus ia ambil. Ia terjaga di malam dan dini hari, bahkan sampai membangunkan sang istri untuk diajak berdiskusi.

“Saya berbicara dengan istri saya. Saya membangunkannya jam tiga pagi dan bertanya apa yang sebaiknya saya lakukan. Saya mencoba membicarakannya tetapi dia juga tidak tahu harus bagaimana. Dia tidak tahu apa yang ada di pikiran saya,” kata Griezmann lagi.

Usaha Griezmann untuk menemukan titik terang tidak berhenti sampai di situ. Ia pun bertanya kepada anggota keluarga besarnya. Namun tetap saja, ia tidak mendapat pencerahan yang berarti.

“Begitu pula dengan orang tua saya. Beberapa anggota keluarga saya juga ingin melihat saya di Barcelona tetapi beberapa yang lain tidak. Situasinya sangat sulit,” terangnya.

Pada akhirnya, Griezmann pun memilih tinggal di Atletico Madrid setelah mempertimbangkan banyak hal. Ia merasa tersentuh dengan sikap klub dan juga para penggemar yang peduli dengan dirinya dan rela melakukan apa pun agar ia tinggal.

Klub pun juga berjanji akan melakukan yang terbaik agar Griezmann dan rekan-rekannya dapat berpartisipasi dalam lebih banyak kompetisi.

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.

44