Bola Internasional

Nasib di Tangan Indonesia, Bintang Vietnam Optimis Bisa Lolos Grup Piala Asia U-16

Rabu, 26 September 2018 15:05 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam U-16 tengah dalam posisi di ujung tanduk di Piala Asia U-16, mereka terancam tak lolos dari Grup C. Meski demikian, bintang The Goldens Stars, Khuat Van Khang tetap optimis bisa tetap bersaing.

Khuat Van Khang menegaskan tetap akan berjuang meski hanya memiliki peluang kecil di Piala Asia U-16 2018. Dia juga menegaskan bahwa timnya akan tetap berjuang keras.

"Saya tahu bahwa kami memiliki peluang tipis, tetapi kami tidak akan menyerah. Bahkan jika kami memiliki satu persen peluang, kami masih akan berjuang untuk itu," kata Van Khang kepada The-AFC.com.

“Seluruh tim akan bekerja sangat keras bersama. Kami akan bermain kompak, kami akan bermain sesuai dengan rencana taktis yang disiapkan oleh pelatih, dan jika kami melakukan itu, kami pasti akan mendapatkan tiga poin," tambahnya.

Vietnam saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C Piala Asia U-16. Mereka hanya mengemas satu poin dari dari dua laga. Langkah mereka semakin sulit karena harus melawan Iran di laga pamungkas.

Meski demikian, Vietnam masih memiliki kesempatan untuk lolos andai bisa mengalahkan Iran. Tetapi hal itu masih belum menjamin. 

Untuk lolos ke babak selanjutnya, Vietnam harus tumbangkan Iran dengan skor besar dan berharap Timnas Indonesia U-16 atau India kalah di laga pamungkas.

Pertandingan antara Iran vs Vietnam akan dihelat UM Arena, Kamis (27/9/2018) pukul 20.45 WIB. Sementara di waktu yang sama, India vs Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-16 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

200