Melihat Fasilitas di Dalam Pesawat Mewah Milik Real Madrid

Rabu, 26 September 2018 14:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© The Sun
Mini bar di pesawat milik Real Madrid Copyright: © The Sun
Mini bar di pesawat milik Real Madrid

INDOSPORT.COM – Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, nampaknya beruntung telah bekerja sama dengan sponsor Fly Emirates. Pasalnya, selama Liga Champion berlangsung, mereka akan menaiki pesawat mewah saat melakukan laga tandang.

Para penggawa El Real melakukan perjalanan keliling Eropa sebagai bagian dari aktivitas selama Liga Champions dengan gaya mewah, sebagaimana dikutip dari laman Sun Sports.

Pesawat mewah Fly Emirates A380 bernilai 340 juta poundsterling (Rp6,4 triliun) itu dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti bath-up dan shower pribadi, area bar yang megah, kasur dan televisi yang nyaman, bahkan terdapat mesin cuci kecil.

© The Sun
Fasilitas yang ada di dalam toilet pesawat yang digunakan Real Madrid Copyright: The SunFasilitas yang ada di dalam toilet pesawat yang digunakan Real Madrid

Fly Emirates telah menjadi sponsor Real Madrid  sejak menandatangani kesepakatan pada 2013. Di mana sebagai gantinya mereka harus memajang nama maskapai itu di semua jersey mereka dalam tiga kemenangan Liga Champions.

Tak hanya Los Blancos, Fly Emirates pun menjalani kontrak sponsor dengan Arsenal dan Paris Saint-Germain, yang juga menggunakan pesawat tipe Airbus A380.

Transportasi udara itu adalah jet empat mesin yang telah menjadi andalan Emirates sejak melakukan penerbangan pertamanya pada 2005 silam.

Maskapai yang mampu menampung 525 penumpang itu, mampu terbang hingga mencapai 8,500 mil di atas permukaan laut dan kecepatan jelajah sekitar 559 mil per jam.

Setidaknya, mereka tidak memiliki alasan untuk terlambat untuk pertandingan, dan tidak bisa memiliki alasan kelelahan dalam perjalanan jika mereka kalah suatu saat nanti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola La Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT