Bola Internasional

Pelatih India Sesumbar Bisa Kalahkan Timnas Indonesia U-16

Rabu, 26 September 2018 13:29 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Prio Hari Kristanto
© The-AFC.com
Pelatih Timnas India U-16, Bibiano Fernandes Copyright: © The-AFC.com
Pelatih Timnas India U-16, Bibiano Fernandes

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas India U-16, Bibiano Fernandes, mengatakan jika anah asuhnya siap untuk melawan Timnas Indonesia U-16 dalam pertandingan terakhir Grup C di Stadion Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018).

Ditegaskan oleh Bibiano Fernandes, timnya optimis untuk menghadapi Indonesia. Walau tak memungkiri, ia menilai skuat Garuda Muda merupakan lawan yang tangguh.

Apalagi Sutan Zico dan kolega mampu mengalahkan Iran dengan skor 2-0. Prestasi itu menjadi catatan khusus bagi pelatih Bibiano Fernandes. 

“Kami semakin percaya diri sebagai satu unit, saya berharap kami dapat melanjutkan pertandingan kami berikutnya dengan Indonesia. Mereka adalah tim kuat yang mengalahkan Iran, maka itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah," kata Fernandes, dikutp dari laman resmi AFC.

“Mereka memiliki pemain yang cocok dan sangat kuat dalam serangan tetapi kami akan menunjukkan seberapa bagus kami di pertandingan ketiga dan terus berjalan hingga menit ke-90," imbuhnya.

Saat ini India dan Indonesia sama-sama mengemas empat poin. Keduanya hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Meski demikian, posisi itu belum aman. Andai salah satu dari keduanya tergelincir, tiket ke babak lanjutan Piala Asia U-16 2018 bisa direbut penghuni Grup C lainnya yakni Iran dan Vietnam yang juga masih memiliki peluang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Keputusan ini dikeluarkan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi. (Foto: ANTARA) #pssi #indonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM