Liga Indonesia

Donggala Diguncang Gempa, Ini Ungkapan Menyedihkan Eks Timnas U-19 Asal Palu

Jumat, 28 September 2018 22:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali menghinggapi Indonesia setelah gempa berkekuatan 7,7 skala richter mengguncang Wilayah Donggala, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Menurut laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), insiden memilukan ini terjadi pada pukul 17.02 WIB, Jumat (28/09/18).

Melihat gempa yang disertai tsunami ini, mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Dedi Maulana turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Ungkapan tersebut ia lontarkan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Dedi memasukkan foto jembatan yang identik dengan Palu dan tulisan ‘Pray For Palu’. Dirinya juga menyertakan video tsunami yang beredar di media sosial.

“Hanya kepada-Mu hamba memohon, hanya kepada-Mu hamba meminta dan hanya kepada-Mu hamba berlindung ya Allah. Berikan keselamatan kepada keluarga sahabat kerabat dan saudara-saudara semua yang berada di Kota Palu dan sekitarnya semoga selalu dalam lindungan-Mu,” tulisnya.

Dedi sendiri merupakan pemain muda yang berasal dari Palu. Dirinya sempat masuk ke dalam skuat Timnas U-19 setelah tampil gemilang di SKO Ragunan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

INDOSPORT turut berduka atas gempa yang terjadi di Donggala. Semoga Tuhan selalu menjaga saudara kita di sana. Stay safe🙏 #PrayForDonggala #PrayForPalu #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.