Liga Indonesia

Sang Anak Jadi Korban Gempa Palu, Bintang Persija Ungkap Cerita Haru

Sabtu, 29 September 2018 10:37 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Persija Jakarta, Sandi Sute, sedang bersedih lantaran keluarganya turut menjadi korban gempa di Palu, Sulawesi Tengah.

Pada Jumat (28/09/18) kemarin, daerah Palu, Sulawesi Tengah, tertimpa musibah bencana alam gempa bumi yang bermagnitudo 7,4. Bahkan, gempa bumi ini turut disertai tsunami yang melanda daerah Donggala.

Mendengar kabar tersebut, Sute langsung dibuat panik. Pasalnya, Sute yang juga berasal dari Palu, memiliki keluarga di sana dan kemungkinan turut menjadi korban.

Sute pun sampai sekarang masih harap-harap cemas tentang keadaan keluarganya. Pasalnya, Sute belum sama sekali bisa menghubungi orang-orang tercintanya yang berada di Palu, Taipa.

"Menunggu kabar dari Palu/Taipa sampai sekarang belum bisa terhubung. Kalau keluarga di Donggala tadi bisa dihubungi hanya saja terputus lagi," ujar Sute pada unggahannya di fitur Instastory.

Sandi Sute menyampaikan kabar keluarganya yang terkena gempa Donggala, Palu. Copyright: Instagram@Sandi.sute21Sandi Sute menyampaikan kabar keluarganya yang terkena gempa Donggala, Palu.

Sute juga sedikit menceritakan kisah haru tentang anak keduanya yang berada di Palu. Sute menyebut bahwa sang anak sebenarnya hari ini akan pergi ke Jakarta untuk bertemu dengannya, namun kini harus batal akibat bencana alam gempa dan tsunami.

"Gempa susulan terus terjadi, bandara tutup, khawatir semuanya, padahal anak keduaku yang paling kecil hari ini mau ke Jakarta sama keluarga, mohon doa semuanya," ungkap Sute.

Sute bergabung dengan Persija pada tahun 2017 lalu. Sejak itu, Sute selalu diandalkan untuk mengisi lini tengah Macan Kemayoran.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT