Gempa Palu Melanda, Ratu Bulutangkis Asia Kirim Pesan Khusus

Sabtu, 29 September 2018 14:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali menghinggapi Indonesia setelah gempa berkekuatan 7,7 skala richter mengguncang Wilayah Donggala, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Menurut laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), insiden memilukan ini terjadi pada pukul 17.02 WIB, Jumat (28/09/18).

Walau belum ada jumlah pasti berapa jumlah korban meninggal, namun diperkirakan ada puluhan hingga ratusan korban yang telah berjatuhan.

Kabar ini sendiri langsung menjadi sorotan di dunia internasional. Pemain bulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, pun tak ketinggalan memberikan perhatiannya.

Melalui instagram pribadinya @ratchanokmay, salah satu ratu bulutangkis Asia ini mengunggah pesan keprihatinan berupa gambar pita hitam bertuliskan "Turut berduka cita #PRAYFORPALU"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#prayforpalu 🙏🏻

A post shared by Ratchanok Intanon (@ratchanokmay) on

Postingannya ini mendapat 12 ribu lebih like hanya dalam waktu dua jam. Ribuan komentar yang rata-rata berasal dari Indonesia pun memberikan ucapan terima kasih atas ucapan duka cita dari pebulutangkis ranking enam dunia ini. 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Malam ini Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam laga pekan ke-7 Liga Primer Inggris. Chelsea yang sedang menghuni pos ketiga di klasemen sementara tentu berniat untuk menggeser The Reds di puncak klasemen. Nah buat kalian yang belum tau malam mingguan mau ke mana, mending dateng deh ke Citos. Di sana bakalan ada acara nonton bareng yang seru banget bareng INDOSPORT! Dengan games-games menarik, di sana kalian juga bisa dapetin berbagai doorprize menarik, lho! Yuk datang dan ikuti rangkaian acara serunya! #bolabarengindosport #nontonbarebg #chelseafc #liverpoolfc #epl #indosport #ynwa #ktbffh #youllneverwalkalone #keeptheblueflagflyinghigh

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.