Liga Indonesia

8 Ribu Tiket Laga Amal Arema FC vs Madura United Langsung Ludes

Sabtu, 29 September 2018 09:21 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© liga indonesia
Arema FC vs Madura United Copyright: © liga indonesia
Arema FC vs Madura United

INDOSPORT.COM - Gelaran charity game Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan pukul 19.00 WIB malam nanti mendapatkan respons positif dari publik. Hal itu tergambar dari hasil penjualan tiket pertandingan amal itu, yang menembus 8 ribu lembar sejak dibuka pada Kamis, 27 September kemarin.

Hal itu pun mencerminkan bahwa Aremania maupun masyarakat umum di Malang, begitu antusias untuk berpartisipasi di laga amal ini. Animo publik masih tinggi meski laga amal menghadapi Madura United pada malam nanti juga rencananya disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional.

"Kami memberi apresiasi tinggi kepada Aremania maupun masyarakat yang sudah membeli tiket. Respons mereka luar biasa untuk ikut andil dalam charity game melawan Madura United," ucap Sudarmaji.

"Pertandingan amal ini sebagai wujud rasa simpati kami atas tragedi yang terjadi kemarin. Aremania tergerak hatinya untuk ikut mendonasikan uangnya kepada keluarga Almarhum Haringga Sirila dari hasil penjualan tiket," Media Officer Arema FC itu menambahkan.

Dari pantauan INDOSPORT, jumlah tiket yang terjual sudah mencapai  delapan ribu lembar. Padahal, pemesanan tiket baru dibuka selama dua hari sejak Arema FC memutuskan menggelar laga amal sebagai pengisi dihentikannya kompetisi Liga 1 untuk sementara waktu.

"Dari ticket box di kantor Arema saja, penjualan tiket sudah menembus lebih dari 6 ribu lembar. Belum lagi di beberapa titik ticket box yang dibuka di tempat lain," sambungnya.

Tak hanya pertimbangan untuk amal, tingginya animo Aremania juga disebabkan oleh terjangkaunya harga tiket yang dipatok. Patut diketahui, banderol tiket kategori ekonomi seharga Rp10 ribu adalah harga ketika tim Singo Edan berlaga di Liga Indonesia tahun 2000-an silam.

"Terakhir beli tiket Arema harga Rp10 ribu ya sewaktu bermain di Stadion Gajayana tahun 2002 lalu. Lagipula, pertandingan amal ini di akhir pekan, juga sebagai obat atas tertundanya pertandingan melawan Persebaya," ujar Octavian, salah satu Aremania yang dijumpai INDOSPORT.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

182