Liga Indonesia

Liga Dibekukan, Persib Berencana Uji Tanding dengan Klub Liga 1

Minggu, 30 September 2018 14:17 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berencana menggelar pertandingan uji coba untuk mengisi waktu luang saat kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 dihentikan. 

Pelatih Persib, Mario Gomez, berencana menggelar satu kali uji tanding untuk timnya di masa penghentian sementara kompetisi Liga 1. 

Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh asistennya, Fernando Soler, beberapa hari lalu. 

Walau sudah merencanakan uji coba, Persib masih belum menentukan secara detail siapa lawan yang akan dihadapi nanti. 

Walau begitu, Gomez menginginkan lawan Persib nanti adalah klub dari Liga 1 alias tim yang memiliki kualias setara dengan Maung Bandung. 

"Ya, mungkin ada satu uji tanding. Kami harus menyesuaikan lawan, mungkin dari tim Liga 1 untuk menjaga atmosfer bertanding seluruh pemain saat ini," ujar pelatih berkebangsaan Argentina ini seperti dikutip dari laman resmi klub. 

Untuk waktu uji coba sendiri Gomez lagi-lagi belum bisa memastikan. Bagi Gomez, hal tersebut tergantung pada keputusan akhir dari penghentian kompetisi sementara. 

"Semua harus berdiskusi terlebih dahulu. Kami akan lihat sampai kapan ini akan berakhir. Setelah semuanya jelas, baru saya akan memberi tahu soal waktu untuk friendly match," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Full Time: West Ham United 3-1 Manchester United West Ham berhasil menaklukan Man United. Bagaimana nasib Mourinho ini?😮 #whu #manunited #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

75