Liga Inggris

Pogba Disebut Tak Layak Kenakan Jersey Manchester United

Minggu, 30 September 2018 21:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© caught offside
Barcelona menjadi klub yang siap menampung Pogba Copyright: © caught offside
Barcelona menjadi klub yang siap menampung Pogba

INDOSPORT.COM - Paul Pogba mendapat kecaman dari pendukung Manchester United setelah klub tumbang melawan West Ham dengan skor 3-1. Pogba yang tampil kurang maksimal, terpaksa dikeluarkan dari lapangan 20 menit sebelum pertandingan berakhir.

Usai pertandingan, para penggemar Setan Merah beramai-ramai menyerukan kekesalannya terhadap pemain timnas Prancis tersebut.

"Pogba, Anda tidak layak mengenakan seragam kebanggaan klub kami," ujar pemilik akun @wackydog70.

"Martial dan Pogba bermain dengan sangat buruk hari ini. Saat mereka bermain dengan baik, mereka mendapatkan pujian dan kini mereka layak menerima kritikan," kicau pemilik akun @SirAlexque.

"Jadi Pogba keluar lapangan dengan tingkah laku seperti itu? Memalukan!" kata pemilik akun @AbenaMaryann.

Seperti diketahui, Pogba terus menjadi bahan perbincangan lantaran diisukan tengah bertikai dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Ada pula rumor yang menyatakan, Pogba akan segera pindah ke Barcelona atau Juventus pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Pada awal musim 2018/19, kubu internal Manchester United dikabarkan sudah tidak kondusif lagi sejak keinginan Mourinho tidak dipenuhi oleh sang CEO, Ed Woodward. 

Para pemain Manchester United, termasuk Paul Pogba seperti menjadi korban pelampiasan amarah pelatih asal Portugal tersebut. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Manchester United Lainnya di INDOSPORT 

215