Liga Inggris

Zidane Les Bahasa Inggris, Sinyal Gantikan Mourinho?

Minggu, 30 September 2018 03:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Belakangan ini ramai dikabarkan bahwa Zinedine Zidane sangat berminat menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United. Dilansir dari Metro, Zidane bahkan telah mengambil kursus bahasa Inggris sebagai persiapan berkarier di Old Trafford dan Liga Inggris.

Zidane telah digadang-gadang bakal melatih Man United setelah dirinya meninggalkan Real Madrid. Ada kesan bahwa ia dapat menahan rekan senegaranya Paul Pogba agar tetap berada di Man United.

Zidane diketahui telah menolak sejumlah tawaran pekerjaan sejak meninggalkan Real Madrid dan dengan tersirat menyebut Manchester United sebagai pilihan utamanya.

Saat berada di Madrid, Zidane mendapat beragam pujian lantaran berhasil mengelola tim dengan baik sehingga berhasil meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Sikap Zidane yang tenang dan bersahaja ini kemungkinan besar dapat membuat dirinya diterima di Old Trafford.

Sementara itu, Mourinho terus menjadi topik perbincangan lantaran dianggap sedang bertikai dengan Pogba. Pada sebuah foto yang diambil saat MU tengah menjalani pelatihan di Carrington, Rabu (26/9/2018), Pogba dan Mourinho tampak tengah berdebat.

Baru-baru ini, Mourinho juga mencabut ban kapten yang tadinya disandang oleh Pogba. Namun demikian, pelatih asal Portugal tersebut tetap menyangkal semua isu yang berbicara kerenggangan hubungannya dengan pemain Timnas Prancis tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selalu ada cerita saat memilih menjadi suporter sepak bola, seperti @vebtinvivace yang terlanjur jatuh hati dengan euforia Brigatta Curva Sud. Bagaimana dengan kalian sobat Indosport? #psssleman #pemanistribun #srikanditribun #brigatacurvasud #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Inggris di INDOSPORT.COM.

512