Bola Internasional

Kemasukan 3 Gol Australia, Ini Curhatan Kiper Timnas Indonesia U-16

Senin, 1 Oktober 2018 20:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Kiper Timnas U-16, Ernando Ari. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Kiper Timnas U-16, Ernando Ari.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Timnas Indonesia U-16, Ernando Ari Sutaryadi, tak dapat menutupi rasa sedihnya. Terlebih setelah gawangnya kemasukan tiga gol oleh Australia di perempatfinal Piala Asia U-16 2018

Bermain di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, langkah Ernando bersama Timnas Indonesia U-16 harus berakhir di babak perempatfinal. Pasukan Garuda Asia takluk dengan skor 3-2 di tangan Australia. 

Kekalahan ini memang membuat terpukul skuat Timnas Indonesia U-16. Tak terkecuali untuk penjaga gawang Timnas Indonesia U-16, Ernando Ari Sutaryadi.

© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Ucapan terima kasih pemain Indonesia dan staf oficial kepada suporter. Copyright: Abdurrahman Ranala/INDOSPORTUcapan terima kasih pemain Indonesia dan staf oficial kepada suporter.

Ditemui selepas laga, Ernando pun mencoba mengambil hikmah dari dari kekalahan Timnas Indonesia U-16 atas Australia. Ernando menyebut ia dan rekan-rekannya harus lebih banyak berlatih lagi.

"Pertandingan tadi kita ambil hikmahnya saja. Kita sudah berusaha sekuat tenaga buat menang, tapi nasib belum buat kita," ucap Ernando di area Mix Zone Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Senin (01/10/18).

Sebenarnya, penampilan Nando di laga melawan Australia dapat dibilang impresif. Kiper asal Semarang ini mampu melakukan penyelamatan gemilang sebanyak dua kali.

"Laga tadi memang sempat lakukan penyelamatan dua kali. Tapi kita poitif saja dan harus banyak latihan," ucap Nando.

"Ke depannya saya akan memperbaiki diri dan banyak latihan serta ikut pertandingan di PPLP Jawa Tengah," tutup Nando.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

419