Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga Champions: CSKA Moskow vs Real Madrid

Selasa, 2 Oktober 2018 14:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Champions: CSKA Moskow vs Real Madrid. Copyright: © Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Champions: CSKA Moskow vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Gelaran kompetisi tertinggi sepak bola antar klub benua Eropa, Liga Champions musim 2018 akan kembali dimainkan.

Pada hari ini, Selasa (02/10/18) malam matchday kedua bakal berlangsung antara sang tuan rumah CSKA Moskow kontra juara bertahan, Real Madrid.

Bertandang ke Rusia, El Real berusaha tampil maksimal demi mempertahankan pamor sebagai jawara Eropa dan menghapus catatan kelam di liga domestik.

Pasalnya, Madrid dalam dua pertandingan terakhir gagal memetik kemenangan, mereka kalah 0-3 dari Sevilla dan harus bermain 0-0 saat bersua Atletico Madrid di La Liga.

Namun hal tersebut tak akan berjalan mudah, pasalnya CSKA Moskow sedang dalam kondisi on fire dengan tak pernah merasakan kekalahan dalam tiga laga kandang terakhir, yakni dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Secara statistik pertemuan, El Real sedikit lebih unggul. Dalam dua pertemuan terakhir, Madrid berhasil menang 4-1 di Bernabeu dan bermain imbang kala melawat ke markas Moskow.

© Indosport.com
CSKA Moscow vs Real Madrid (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comCSKA Moscow vs Real Madrid (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player To Watch

Nikola Vlasic (CSKA Moskow)

Pemain muda kelahiran tahun 1997 ini akan menjadi pembeda dalam pertandingan ini, terlebih jika dirinya sedang dalam keadaan fit.

Pasalnya gelandang berusia 20 tahun tersebut menjadi motor serangan Moskow di liga lokal dan telah mencetak 2 gol dan 2 assist dalam 7 pertandingan bersama Moskow di semua kompetisi.

Isco (Real Madrid)

Selepas kepergian Ronaldo ke Juventus awal musim ini, sisi sayap resmi diakuisisi Isco dan sepertinya peran tersebut dapat dijalankan dengan benar oleh Isco.

Terbukti dirinya selalu tampil dalam setiap laga El Real dan kerap menjadi penyelamat kubu Los Galacticos dan telah mencetak dua gol dan satu assists dari empat pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

51