Liga Indonesia

2 Pemain Persebaya Cedera, Djanur Hopeless

Rabu, 3 Oktober 2018 17:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Badai cedera sepertinya belum beranjak dari tim Persebaya Surabaya. Buktinya dua pemain Persebaya yakni Otavio Dutra dan Robertino Pugliara belum tampak berlatih normal.

Dua pemain itu masih berlatih sendiri dan didampingi dengan dokter tim Bajul Ijo. Cederanya Otavio Dutra dan Pugliara membuat pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, pesimistis keduanya bisa diturunkan saat Persebaya kembali berlaga di Liga 1 nanti.

Usai diberhentikan, Liga 1 akan segera bergulir kembali pada 5 Oktober 2018 mendatang.

"Dua pemain Persebaya Otavio Dutra dan Robertino Pugliara awal tadi sudah berlatih bersama Persebaya," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Irfan Jaya dalam sesi latihan Persebaya Surabaya. Copyright: Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORTIrfan Jaya dalam sesi latihan Persebaya Surabaya.

"Kemudian di sia latihan berikutnya dua pemain itu kembali berlatih secara terpisah. Untuk memulihkan kondisi mereka berdua karena cedera," lanjut mantan arsitek PSMS Medan itu.

"Kalau latihan kemungkinan kembali besar belum bisa diturunkan. Uji coba besok, (3/10/18) belum bisa diturunkan karena masih tahap pemulihan cedera," ungkap Djanur.

Sementara itu beberapa pemain Bajul Ijo yang beberapa saat lalu cedera sudah mulai sembuh. Seperti, Fandri Imbiri dan Ruben Sanadi yang sudah kembali berlatih bersama Bajul Ijo di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.