Liga Champions

Manchester United vs Valencia Imbang, Begini Alasan Mengejutkan Mourinho

Rabu, 3 Oktober 2018 07:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memiliki alasan tersendiri atas hasil kurang memuaskan yang didapat anak asuhnya kala berlaga di Liga Champions kontra Valencia, Rabu (03/10/18) malam tadi.

Ya, Setan Merah menjalani laga kedua Grup H Liga Champions dengan menjamu klub asal Spanyol, Valencia. Bertanding di Old Trafford, MU gagal meraup poin penuh lantaran tertahan dengan skor imbang 0-0.

Meski tak bisa mendulang kemenangan, Mourinho ternyata tetap memuji permainan anak asuhnya. Ia menilai timnya bermain lebih baik ketimbang kubu lawan semalam.

"Tim kami bermain lebih baik, kami memiliki sejumlah peluang yang sebenarnya bisa membawa kami untuk memenangkan pertandingan," ujar Mou seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Para pemain telah menampilkan sejumlah perubahan positif di beberapa aspek," tambah Mourinho.

Mourinho lantas menyebut skor imbang dalam laga Man United vs Valencia merupakan hasil yang adil bagi kedua klub. Menurutnya, hasil imbang lebih baik ketimbang harus tertimpa kekalahan.

"Saya pikir hasil imbang merupakan hasil yang adil. Jika kami tidak bsa memenangkan laga, maka sebaiknya kami juga tidak kalah."

Atas hasil imbang semalam, Man United kini turun satu peringkat ke urutan kedua klasemen Grup H dengan torehan empat poin. Posisi Setan Merah digeser Juventus yang telah merup enam poin hasil dua kali menang di dua laga.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serba-serbi Liga Champions di INDOSPORT.COM

25