Liga Champions

Bingung Saat Lawan Barcelona, Lloris Disamakan dengan Karius

Kamis, 4 Oktober 2018 10:31 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hugo Lloris kembali jadi bulan-bulanan setelah melakukan blunder saat Tottenham Hotspur takluk 2-4 dari Barcelona di laga fase grup Liga Champions 2018/19, Rabu (03/10/18).

Berstatus sebagai kiper yang membawa Prancis juara dunia di Piala Dunia 2018 di Rusia, menghadapi Lionel Messi dan kolega, kiper yang pernah dihukum karena menyetir sambil mabuk ini seperti kebingungan dengan kalah cepat saat ingin menghalau tendangan Jordi Alba yang keburu disambar Philippe Coutinho.

Lloris yang merepotkan Messi di Piala Dunia 2018 saat Prancis mengalahkan Argentina di 16 besar Piala Dunia 2018 lalu seolah-olah tak berdaya untuk menghentikan tendangan penyerang mungil ini.

Tendangan spektakuler Ivan Rakitic saat membawa Barcelona unggul 2-0 membuat fans tuan rumah semakin lemas dan buru-buru menyalahkan sang kiper sekaligus kapten ini.

Twitter dibanjiri dengan kritikan terhadap Lloris sebagaimana dirangkum TalkSPORT.

"Apa yang dipikirkan oleh Lloris?" tulis pemilik akun @totalBarca.

Bahkan ada yang menyamakan dengan Loris Karius. Ya, kiper Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Besiktas itu memang mendadak terkenal setelah melakukan sejumlah blunder fatal di final Liga Champions 2017/18 kontra Real Madrid.

"Ini Lloris atau Lloris Karius?" seperti yang diungkapkan pemilik akun @TheMasterBucks.

Sekadar informasi, kekalahan Tottenham dari Barcelona tersebut membuat Harry Kane dan kolega terancam hijrah ke Liga Europa 2018/19. Pasalnya, mereka kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup G tanpa poin, hasil dari dua kekalahan beruntun.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Sepak Bola Liga Champions Hanya di INDOSPORT.