Bola Internasional

Dituduh Memperkosa, Ronaldo Akhirnya Buka Suara

Kamis, 4 Oktober 2018 14:34 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya bersuara terkait kasus pelecehan seksual yang disangkakan kepadanya oleh wanita Amerika Serikat bernama Kathtyn Mayorga.

Melalui sebuah pernyataan di Twitter, Ronaldo dengan tegas membantah tuduhan atas dirinya tersebut dan mengatakan bahwa pemerkosaan adalah tindak kriminal yang menjijikan menurut perspektifnya.

"Saya dengan tegas membantah tuduhan yang tengah ditujukan kepada saya. Perkosaan adalah kejahatan yang menjijikan dan bertentangan dengan semua yang saya percayai," ucap Ronaldo di Twitter, Rabu (03/09/18) lalu.

"Dengan keinginan untuk membersihkan nama saya, saya menolak untuk jatuh ke dalam pemberitaan media yang diciptakan oleh orang yang ingin terkenal dengan merugikan saya," tambahnya kembali.

Lebih lanjut, Ronaldo menyatakan bahwa dirinya akan bersikap legawa dalam menanti setiap proses hukum yang tengah dihadapinya.

"Pada akhirnya, pemikiran jernih meungkinkan saya untuk menunggu semua hasil penyelidikan dengan tenang," pungkas winger 33 tahun itu.

Beberapa hari lalu, kabar kasus perkosaan yang menyeret pesepakbola papan atas Cristiano Ronaldo mencuat. Ronaldo disebut telah melakukan tindak asusila kepada wanita Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, yang mengaku pernah menghabiskan malam bersama Ronaldo pada 2009 silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Bagas Rahadian.
 

1