Liga Champions

Cetak Gol, Pelatih Inter Milan Justru Sebut Icardi Seperti Binatang

Kamis, 4 Oktober 2018 12:49 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi kembali mencetak gol untuk Inter Milan di Liga Champions musim 2018/19. Pelatih Luciano Spalleti pun menyebutnya seperti binatang.

Inter Milan berhasil memetik kemenangan 2-0 atas PSV Eindhoven pada matchday kedua Grup B Liga Champions di Stadion Philips, Kamis (04/10/18). Gol kemenangan itu disumbangkan oleh Radja Nainggolan pada menit ke-44 dan Mauro Icardi (60').

Aksi apik kedua pemain tersebut memantik reaksi dari pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti. Terkhusus Mauro Icardi, di mana gol ke gawang PSV merupakan gol keduanya dirinya di Liga Champions musim ini.

Prestasi itu membuat Spalletti terkagum hingga menyebut pemain asal Argentina itu sebagai binatang di kotak penalti.

"Mauro memiliki beberapa karakteristik yang tepat. Dia tidak memiliki kelemahan dalam finishing, dia sempurna. Kadang-kadang, seperti di babak kedua, dia perlu lebih fokus untuk kembali dan membantu lini tengah, seperti yang dia lakukan menjelang akhir pertandingan," kata Spalletti kepada Sky Sports.

"Ketika dia ingin, dia tahu bagaimana terlihat lebih tinggi dan lebih kuat dari yang sebenarnya. Dia perlu melakukan itu lebih sering. Plus, tentu saja, dia adalah binatang di dalam kotak," imbuhnya.

Sebelumnya, Icardi juga mencetak gol ketika Inter Milan memetik kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur. Ia mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Sepak Bola Liga Champions Hanya di INDOSPORT.