Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Qarabag vs Arsenal

Kamis, 4 Oktober 2018 19:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Qarabag vs Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Qarabag vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan menjalani laga kedua babak Grup E Liga Europa dengan menghadapi tuan rumah, Qarabag, di Stadion Tofiq Bahramov, Kamis (04/10/18).

Meski bakal bertindak sebagai tim tamu, Arsenal tetap lebih diunggulkan pada laga ini. Maklum saja, selain karena memiliki reputasi lebih besar, Arsenal juga merupakan pemuncak klasemen Grup E.

Arsenal sendiri akan datang menyambangi Qarabag dengan modal apik. Pasalnya, dari tujuh laga terakhir yang dimainkan, The Gunners mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Sementara di kubu tim tuan rumah, Qarabag juga punya peluang yang sama untuk memenangkan laga. Bermain di depan publik sendiri, Qarabag diyakini akan sangat bernafsu mengincar kemenangan.

Peforma Qarabag sendiri juga terbilang lumayan. Qarabag menuai empat kali hasil menang dan sekali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Arsenal diyakini akan jadi tim yang bisa mengunci laga ini dengan kemenangan. Arsenal punya skuat yang lebih mentereng ketimbang Qarabag.

Walau demikian, Qarabag tetap berpotensi bisa memberikan kejutan. Jika Arsenal lengah, bukan tidak mungkin Qarabag yang akan berpesta di akhir laga.

© INDOSPORT
Qarabag vs Arsenal (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORT

Players to Watch :

Innocent Emeghara (Qarabag)
Nama pemain ini mungkin memang terdengar kurang familiar. Meski demikian, ia bisa menjadi andalan Qarabag untuk menjungkalkan Arsenal esok hari.

Emeghara sendiri mampu tampil apik dalam dua laga terakhir Qarabag. Dari dua laga itu, Emeghara mampu membukukan total tiga gol.

Melihat fakta ini, Emeghara diyakini akan jadi tumpuan Qarabag dalam laga kontra Arsenal. Kehadirannya di lini depan, diprediksi akan menulitkan lini pertahanan The Gunners.

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)
Tak perlu diragukan lagi, Aubameayang memang merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Kecepatan berlarinya, menjadi senjata andalan Aubameyang untuk menaklukan pertahanan lawan.

Aubameyang sendiri diyakini akan menjadi andalan Arsenal dalam laga esok malam. Kehadirannya di lini depan The Gunners, bakal sangat menyulitkan pertahanan Qarabag.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serba-serbi Liga Europa di INDOSPORT