Liga Inggris

Sukai Unggahan Pemecatan Mourinho, Kapten Manchester United Dituntut

Kamis, 4 Oktober 2018 01:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Kapten Manchester United, Antonio Valencia, dituntut untuk meminta maaf setelah dirinya diketahui menyukai sebuah unggahan di Instagram yang mendesak Mourinho. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Kapten Manchester United, Antonio Valencia, dituntut untuk meminta maaf setelah dirinya diketahui menyukai sebuah unggahan di Instagram yang mendesak Mourinho.

INDOSPORT.COM - Kapten Manchester United, Antonio Valencia, dituntut untuk meminta maaf setelah dirinya diketahui menyukai sebuah unggahan di Instagram yang mendesak Jose Mourinho dipecat.

Dilansir dari Daily Mail, akun Instagram yang diketahui milik seorang fans itu mengunggah postingan dengan tulisan yang memojokkan Mourinho.

Pada caption foto tertulis bahwa United seolah tengah mendapat 'siksaan' dengan berada di bawah penanganan pelatih asal Portugal tersebut.

"Saya tidak terkejut dengan hasil laga ini. Saya selalu menonton pertandingan (United), tapi belakangan Mourinho membuat kita menonton siksaan. Sesuatu harus berubah. Ini waktu bagi Mourinho untuk pergi," tulis akun Instagram @teamvalencia25. 

© Instagram
Kapten Manchester United, Antonio Valencia, dituntut untuk meminta maaf setelah dirinya diketahui menyukai sebuah unggahan di Instagram yang mendesak Mourinho. Copyright: InstagramKapten Manchester United, Antonio Valencia, menyukai sebuah unggahan di Instagram yang mendesak Mourinho.

Namun, yang mengejutkan telihat ketika pemegang ban kapten di Manchester United, Valencia, ikut menyukai pada komentar negatif tersebut.

Setelahnya, Valencia pun terlihat meminta maaf melalui akun Twitter-nya. Ia mengaku dirinya tidak tahu-menahu bahwa unggahan tersebut bermaksud menyudutkan pelatihnya.

"Kemarin, saya menyukai kiriman Instagram tanpa membaca teks yang menyertai gambar tersebut," tulis bek kiri Setan Merah itu.

"Ini bukan pandangan saya dan saya minta maaf atas ini. Saya sangat mendukung manajer dan rekan saya. Kami memberi segalanya untuk meningkatkan hasil ini," pungkas Valencia.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Inggris di INDOSPORT.COM.