Liga Champions

Hanya Main 3 Menit di Laga Tottenham Hotspur vs Barcelona, Arturo Vidal Emosi

Jumat, 5 Oktober 2018 01:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona

INDOSPORT.COM - Arturo Vidal tampaknya tidak sepenuhnya senang meskipun timnya, Barcelona menang dengan skor 4-2 atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions dini hari tadi.

Gol Barcelona disumbangkan oleh setelah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic di babak pertama. Dua gol selanjutnya dicetak pada babak kedua oleh Lionel Messi.

Dilansir dari Metro, selama pertandingan, Vidal tampaknya sangat frustrasi karena baru diturunkan oleh pelatih Ernesto Valverde  saat pertandingan hanya tersisa tiga menit saja.

Pemain internasional Chile ini baru didatangkan Barcelona pada musim panas lalu. Namu, ia kesulitan untuk tampil regular karena harus bersaing ketat dengan Arthur, Rakitic dan Sergio Busquets.

© Instagram @kingarturo23official
Insta Story gelandang  Barcelona, Arturo Vidal Copyright: Instagram @kingarturo23officialInsta Story gelandang Barcelona, Arturo Vidal

Kemarahan Vidal ini saat berada di bangku cadangan saat ia memposting emoji wajah marah di Instagram story nya sesaat setelah pertandingan berakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terkait hukuman yang dianggap memberatkan Persib Bandung, Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) PSSI Gusti Randa mengganggap ini langkah tepat untuk mereformasi sepak bola nasional. Setuju? #liga1 #liga1indonesia #pssi #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

603