Liga Indonesia

Lawan Borneo, Persipura Dapat Kabar Baik dan Buruk

Jumat, 5 Oktober 2018 13:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa saat mendampingi timnya berlatih di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa saat mendampingi timnya berlatih di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura mengikutsertakan sang kapten, Boaz Solossa dalam daftar 20 pemain yang diboyong ke Kalimantan, jelang menghadapi Borneo FC di pekan ke-24 Liga 1 2018, Senin (08/10/18) mendatang.

Meski kembali diperkuat Boaz Solossa, Ian Louis Kabes dan Yohanis Tjoe pasca cedera, Persipura belum bisa dipastikan untuk memainkan Ricardo Salampessy yang mengalami sedikit gangguan pada cedera lamanya.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengatakan, hari ini, Jumat (04/10/18), timnya bertolak ke Kalimantan dan akan menggelar persiapan terakhir di Samarinda. Lessa mengaku, semua pemainnya sudah dalam kondisi siap untuk melakoni laga lanjutan Liga 1.

"Semua pemain sudah siap, Persipura berangkat lengkap dengan semua pemain. Hanya Ricardo yang akan kita lihat kondisinya di Samarinda, di situ kita bisa jawab kalau dia bisa main atau tidak," ujar Lessa kepada INDOSPORT, Jumat (05/10/18).

Diungkapkan Lessa, pemain senior Persipura itu juga baru saja sembuh dari cedera lamanya, dan perlu memulihkan kondisinya.

"Kita harus melihat kembali perkembangan beberapa pemain yang akan dibawa, pasalnya Ricardo Salampessy juga baru sembuh dari sakit yang dialami, meski sudah menjalani latihan terakhir," ungkapnya.

Selain Ricardo, Persipura juga masih menunggu kedatangan Marcio Rosario Nascimento dari Brasil. Pemain tersebut ijin pulang ke kampung halamannya karena ada urusan keluarga.

“Semua bisa main, tapi Ricardo harus lihat kondisi karena baru kembali latihan dari sakit, kalau istirahat dan makan bagus pasti bisa main."

"Kalau Marcio belum datang, dia ijin ke Brasil karena urusan keluarga, hari minggu mungkin sudah sama-sama dengan kita lagi,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.