Liga Indonesia

Dikira Rival, Oknum Suporter Keroyok Penonton di Stadion Kanjuruhan

Sabtu, 6 Oktober 2018 23:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Penuhi Markas Tim Lawan, Jadi Bukti Loyalitas Tinggi Aremania Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Penuhi Markas Tim Lawan, Jadi Bukti Loyalitas Tinggi Aremania

INDOSPORT.COM - Tragedi memilukan kembali di dunia sepak bola Indonesia. Kali ini tribun Stadion Kanjuruhan, Malang menjadi saksi bisu kekerasan antarsuporter terjadi.

Ratusan oknum suporter, yang diduga Aremania itu, melakukan pengroyokan terhadap salah satu penonton ketika pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2018, Sabtu (06/10/18) sore berlangsung.

Entah apa asal muasal tiba-tiba ratusan oknum suporter yang berada di tribun ekonomi Stadion Kanjuruhan, Malang, melakukan pengeroyokan yang membabi-buta terhadap seorang penonton.

Pihak keamanan yang tergabung dalam Polisi dan TNI langsung berusaha mengamankan seorang penonton dari aksi biadab ratusan oknum suporter ini. Mereka bergegas melerai para oknum yang melakukan pengeroyokan.

Para anggota keamanan itu langsung membawa seorang suporter, yang dikabarkan dari klub rival, ke pihak Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Arema FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bakatbolaindo [ BBI ] (@bakatbolaindo) on

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar yang jelas siapa sosok suporter yang dikeroyok ratusan oknum yang diduga Aremania.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

644