Liga Inggris

Sering Terluka, Hazard Tak Akan Lagi Lakukan Selebrasi Jika Cetak Gol

Sabtu, 6 Oktober 2018 03:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard Copyright: © The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Striker Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan ia telah memutuskan unuk berhenti melakukan selebrasi gol dengan gaya sleding di rumput karena lututnya sering terluka.

Pemain asal Belgia ini melakukan selebrasi ikonik terakhirnya saat mencetak gol dalam laga melawan Liverpool di ajang Piala Liga Inggris bulan lalu.

Namun tiga hari kemudian ketika kembali berhadapan dengan Liverpool di ajang Liga Primer Inggris, ia memilih selebrasi dengan melompat saja karena merasa lebih aman.

Dalam wawancara bersama The Sun, Hazard memperlihatkan kondisi lututnya yang cedera dan ia merasa adalah keputusan yang bagus untuk menghentikan selebrasi itu.

"Lihat, selebrasi itu membuat lututku terluka. Aku harus menghentikan ini. Lututku merasa seperti terbakar! Tidak ada lagi perayaan ini," ungkapnya.

Hazard telah mengoleksi delapan gol di semua kompetisi untuk klub dan negaranya selama musim ini. Bukannya tak mementingkan kerja sama tim, Hazard mengatakan bentuk terbaiknya akan muncul jika ia berusaha sendiri.

"Jika saya melihat bahwa tidak ada solusi, saya pergi sendiri. Jadi, dalam pikiranku, itu hanya untuk membuat keputusan yang tepat," jelas Hazard.

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

306