Liga Indonesia

Begini Komentar Viking Papua soal Persib Batal Bermarkas di Stadion Mandala

Sabtu, 6 Oktober 2018 13:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akhirnya batal menggunakan Stadion Mandala Jayapura sebagai markas sementara untuk menghadapi Madura United di laga lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia. 

Di laga pekan ke-24 itu, Persib justru menjatuhkan pilihan ke Stadion Batakan, milik Persiba Balikpapan di Kalimantan Timur.

Menanggapi kabar batalnya Persib berkandang di Stadion Mandala, komunitas Viking Papua pun angkat bicara. Mereka merasa kecewa karena sudah menyiapkan penyambutan spesial bagi tim kebanggaannya.

"Tentunya kita sangat kecewa karena kita sudah persiapkan dengan matang untuk penyambutan Persib di bandara," ujar juru bicara Viking Papua, Hendra Sukmawinata kepada INDOSPORT, Sabtu (06/10/18).

Kendati begitu, Hendra menuturkan jika ia dan rekan-rekannya tak lantas larut dalam kekecewaan. Pasalnya, Viking Papua masih akan berjumpa langsung dengan Persib saat mereka bertandang di Stadion Mandala kala menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, 15 Oktober mendatang.

"Untungnya masih terobati juga dengan laga away Persib tanggal 15 Oktober nanti lawan Persipura di Stadion Mandala," tuturnya.

Sebelumnya, kabar tentang Persib yang memilih Stadion Mandala untuk menggelar laga kandang menghadapi Madura United menuai respons positif dari kalangan suporter Persipura, legenda Persipura, hingga pihak klub. 

Namun akhirnya kabar tersebut pupus, usai manajemen Persib mengalihkan laga kandang ke Stadion Batakan, Balikpapan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

150