Bursa Transfer

Neymar Ajak Pogba Tinggalkan Manchester United ke PSG

Sabtu, 6 Oktober 2018 11:55 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metro.co.uk
Paul Pogba dan Neymar Copyright: © Metro.co.uk
Paul Pogba dan Neymar

INDOSPORT.COM - Penampilan Manchester United saat ini tengah mengalami masalah. Sebanyak 10 kali pertandingan, The Reds Devils hanya mampu menang sebanyak 4 kali. Sebelumnya dalam ajang Liga Champions, Man United hanya mampu bermain imbang Valencia dengan skor 0-0 di Olt Traford, Rabu (03/10/18).     

Selain itu, Ma United juga mempunyai konflik internal antara pelatih dan pemain. Hubungan pemain kian memburuk seperti Paul Pogba, Anthony Martial, Marcus Rashford dengan Jose Mourinho. Masalah tersebut semakin terlihat jelas olah banyak media.

Dilansir The Sun, Bintang Paris Saint Germain(PSG), Neymar telah memanfaatkan masalah tersebut dan menghubungi Paul Pogba agar dirinya hengkang dari Man United dan bergabung bersama di PSG.

Neymar sendiri membahas soal gaya bermain Pogba yang sangat berbeda sekali ketika dirinya bermain bersama timnas Prancis ketimbang bersama Man United. Ketika bermain bersama Prancis, Pogba mampu lebih leluasa melakukan dribbling dan tembakan langsung ke gawang melalui kotak penalti.

Selain itu, dalam perbincangan tersebut Neymar juga sempat mengisyaratkan jika Pogba sudah tidak ingin bermain bersama Man United, ia dapat bermain bersama di PSG. Neymar pun meyakinkan Pogba agar dapat bermain lebih leluasa bersamanya.

Agen Pogba, Mino Raiola sendiri sudah menawarkan jasa pemainnya itu ke beberapa klub seperti Barcelona, Juventus, dan PSG.

Pogba sendiri pernah mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk pada musim ini bersama Manchester United. Namun, soal masa depan dirinya belum mengetahui akan tetap berseragam Manchester United atau tidak.

Kontrak Pogba sendiri akan habis pada tahun 2021 di Old Trafford. PSG sendiri telah mempersiapkan dana fantastis untuk pemain kelahiran Prancis tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Besok sudah pembukaan @asianpg2018 loh. Ada kabar baik bahwa Kementerian Sosial menyiapkan 7.500 tiket gratis. Yuk kita dukung dan semangati atlet-atlet paralympic kebanggaan Indonesia! 👊 #asianparagames2018 #openingceremony #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT