Liga Indonesia

PSMS Medan Goda 3 Bintang Timnas Indonesia U-16

Sabtu, 6 Oktober 2018 18:38 WIB
Editor: Isman Fadil
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan U16. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan U16.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan U-16 sepertinya tak ingin setengah hati menatap putaran II Liga 1 U-16 musim ini. Keyakinan tersebut didapat usai timnya berhasil meraih kemenangan 1-0 di laga perdana menghadapi PS TIRA, di Stadion Teladan, Sabtu (06/10/18) pagi. 

Tidak tanggung tiga pemain Timnas Indonesia U-16 rencananya bakal direkrut anak asuh Reswandi ini. Selain David Maulana yang asli Medan, dua nama lain yakni, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, dua saudara kembar yang identik dengan tokoh kartun Upin-Ipin ini menjadi target skuat Kinantan Muda itu. 

Rencana perekrutan 3 pemain Timnas Indonesia U-16 ini pun di utarakan langsung oleh manajer tim PSMS Medan U-16, Mulyadi Simatupang seusai laga.

"Ya, kita telah melakukan pendekatan kepada bapak angkat para pemain timnas, dan sudah ada chemistry, tinggal belum berjumpa saja dengan tiga pemain tersebut. Tapi secara management kita telah siap diperkuat oleh tiga pemain tersebut," sebut Mulyadi, usai laga.

Seperti diketahui, David Maulana, Bagas Kaffa, dan Bagus Kahfi baru saja membela Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala Asia U-16. Ketiga pemain ini menjadi aktor penting di balik suksesnya Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara Piala AFF 2018 dan melaju hingga babak perempatfinal Piala Asia U-16 2018.  

Masih menurut pria yang pernah merumput bersama PSPS Pekanbaru ini menerangkan jika mendapat kesepakatan terhadap tiga pemain tersebut, ketiga pemain akan memperkuat PSMS U-16 pada putaran kedua yang akan bergulir pada akhir Oktober mendatang.

PSMS Medan U-16 sendiri rencananya akan melakoni laga keduanya menghadapi PS TIRA U-16,  Minggu (07/10/18).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari ini akan berlangsung acara pembukaan @asianpg2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk menghindari kemacetan, berikut rekayasa lalu lintas di sekitar SUGBK. #asianparagames2018 #openingceremony #indosport #lalulintas

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.