Liga Italia

Ada Peran Real Madrid di Balik Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

Minggu, 7 Oktober 2018 21:06 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Isman Fadil
© getty images
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol Copyright: © getty images
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol

INDOSPORT.com - Cristiano Ronaldo ditimpa isu pemerkosaan dalam sepekan terakhir. Bintang Juventus ini dituduh memperkosa seorang model bernama Kathryn Mayorga.

Media asal Italia, La Republicca, mencoba menelaah mengapa kasus ini muncul saat Ronaldo mencoba memperbaiki torehan golnya bersama Juventus. Artikel yang dimuat La Republicca mengklaim bahwa ada peran Real Madrid di balik kasus yang menimpa Cristiano Ronaldo.

Menurut La Republicca, ini tak jauh-jauh karena pengaruh Real Madrid dan sang presiden, Florentino Perez. Menurut tulisan tersebut, Florentino Perez dan Ronaldo memang sudah tak berhubungan baik sejak Desember 2017.

Saat itu, Ronaldo diterpa kasus penggelapan pajak di Spanyol. Akan tetapi, Real Madrid dan Perez tidak memberikan dukungan untuk mantan pemain Manchester United tersebut. Hal inilah yang membuat Ronaldo kesal dan lebih memilih hengkang ke Juventus pada musim 2018/19.  

Tak sampai disitu, La Republicca, juga mengungkapkan bahwa Perez menjadi aktor di balik layar gagalnya Ronaldo meraih penghargaan UEFA dan FIFA, kemudian kartu merahnya kontra Valencia di Liga Champions.  

Ronaldo sendiri tengah mengalami peforma menanjak bersama Juventus di musim 2018/19. Sempat mengalami kesulitan di awal musim, kapten Timnas Portugal ini sudah membuat 4 gol dari 9 pertandingan di semua kompetisi. 

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM.

275