Liga Indonesia

Bek Persija Percaya Diri Dapat Matikan Striker Perseru

Minggu, 7 Oktober 2018 19:46 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jaimerson dan Bauman sedang merebut bola. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jaimerson dan Bauman sedang merebut bola.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, yakin timnya mampu mengalahkan Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Senin (08/10/18), besok. Bek asal Brasil itu sesumbar akan meraih hasil maksimal di depan ribuan Jakmania.

Jaime yang merupakan andalan di lini belakang Macan Kemayoran menyebut ia dan rekan-rekannya telah berlatih keras jelang pertandingan. Untuk itu, raihan 3 poin mutlak untuk diraih.

“Saya sudah kerja keras di latihan dan waktu yang cukup latihan. Dia juga sudah kerja keras agar bisa bermain bagus besok dan menang lawan Perseru. Kami kembali ke rumah dan saya pikir masih bisa untuk menang lewat kerja keras,” kata Jaime saat jumpa pers jelang laga.

Jaime juga percaya diri mampu meredam segala serangan yang bakal dilakukan tim lawan. Ia mengaku sudah memahami gaya bermain para striker Perseru.

“Sudah tahu penyerang Serui. Di latihan sering komunikasi dengan Maman, Gunawan atau Vava agar bisa bekerja keras dan te work di lini belakang,” tutupnya.

179