Bola Internasional

Legenda Barcelona Bakal Makan 2 Tikus Jika Zidane Gantikan Mourinho di Manchester United

Minggu, 7 Oktober 2018 07:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Legenda Barcelona, Christophe Dugarry menertawakan rumor yang menyebut Zinedine Zidane bakal menggantikan posisi Jose Mourinho di Manchester United. Pria berusia 46 tahun itu menilai rumor yang beredar sebagai hal yang menggelikan.

Menurut Dugarry, selama ini Mourinho daan Zidane tidak memiliki hubungan yang baik. Mustahil jika Zidane secara tiba-tiba mengajukan diri untuk menggantikan Mourinho, atau bertekad menghubungi pelatih asal Portugal tersebut secara pribadi.

"Zidane tak mungkin pergi ke Manchester. Jika dia benar-benar menghubungi Mourinho dan menyatakan keinginannya untuk melatih MU, maka saya akan melahap dua tikus sekaligus," kata mantan striker Birmingham itu kepada situs berita olahraga RMC.

"Hubungan Zidane dengan Mourinho tidak pernah baik, jadi saya pikir tak mungkin ia menghubungi Mou. Keberadaan Zidane di London hanya sekadar liburan, sementara Mourinho belum selesai mengurus urusannya sendiri," imbuhnya.

Seperti diketahui, banyak pihak berasumsi bahwa para pemain Man United menginginkan Mourinho dipecat dari posisinya. Terlebih, cek-cok antara Mourinho dengan beberapa pemain, seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez terus menerus menjadi pembahasan.

Sementara itu, wakil CEO  Manchester United, Ed Woodward masih ingin mempertahankan Jose Mourinho meski penampilan Setan Merah tak kunjung membaik.

Bicara soal kader pengganti Mouriho, Ed Woodward sendiri punya pilihan berbeda yang lebih memilih menyebut nama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ketimbang Zidane.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT