Kasus Pemerkosaan Ronaldo, Polisi Bakal Investigasi Irina Shayk Hingga Kim Kardashian?

Minggu, 7 Oktober 2018 20:50 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Lanjar Wiratri
© Fox Sports
Ronaldo saat bermain membela Juventus. Copyright: © Fox Sports
Ronaldo saat bermain membela Juventus.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo menghadapi tuntutan pemerkosaan, dan penyidik ingin menanyai beberapa mantan pacarnya selama ini.

Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan megabintang Juventus itu sedang ditangani oleh pihak berwenang. Mantan kekasih Ronaldo, yang juga aktris asal Inggris, Gemma Atkinson tidak luput dari pertanyaan-pertanyaan penyidik untuk mengungkap kasus tersebut.

Kasus dugaan asusila berawal ketika kepolisian Las Vegas membuka kembali klaim seorang model asal Amerika bernama Kathryn Mayorga yang mengaku dirinya telah diperkosa oleh Ronaldo pada Juni 2009.

Dikabarkan dari Mirror, bintang bernomor punggung 7 itu telah membantah dugaan pelecehan seksual yang ditujukan pada dirinya. Sementara dari pihak pengacara Mayorga akan tetap menempuh jalur hukum dalam kasus ini.

Selain Gemma Atkinson, terdapat sederet nama mantan kekasih Ronaldo yang bisa dijadikan saksi untuk lebih dalam mengetahui perilaku ayah empat orang anak itu. Selain Gemma, nama-nama mantan kekasih Ronaldo lainnya seperti supermodel Rusia, Irina Shayk, selebriti terkenal Hollywood, Kim Kardashian dan Paris Hilton juga kabarnya akan diselidiki.

© Internet
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk Copyright: InternetCristiano Ronaldo dan Irina Shayk

"Mantan pacar memiliki wawasan yang bagus tentang perilakunya (Ronaldo). Ini akan membantu membangun gambaran perilaku Ronaldo yang dapat membuktikan vital bagi kasus kami," ujar Leslie Stovall, selaku pengacara yang menuntut Ronaldo

Kasus yang dialami oleh Kathryn Mayorga pada 2009, berawal dari undangan pesta. Mayorga mengklaim dirinya dipaksa berhubungan seks dengan Ronaldo. Mayorga juga mengungkapkan, bahwa pernah terjadi kesepakatan untuk merahasiakan kejadian pemerkosaan itu dengan uang sebesar 228 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,9 miliar. 

Apabila terbukti melakukan pemerkosaan, Ronaldo akan diekstradisi ke Amerika dan kemungkinan besar tidak akan bisa membela Juventus untuk waktu yang tidak ditentukan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%