Liga Indonesia

Hal Ini Bikin Pelatih Madura United Yakin Bisa Kalahkan Persib

Senin, 8 Oktober 2018 20:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Duel Arek Malang, antara Jayus Hariono dengan Beny Wahyudi di laga amal Arema FC vs Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Duel Arek Malang, antara Jayus Hariono dengan Beny Wahyudi di laga amal Arema FC vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, merasa optimistis pasukannya bisa mengamankan poin tandang kompetisi pekan ke-24 Liga 1 2018. Madura United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/18). 

Menurut Gomes, timnya datang ke Balikpapan dengan penuh percaya diri. Selain itu, seluruh pemain yang disiapkan kondisinya dalam keadaan bugar dan siap menampilkan permainan terbaiknya. 

Selain itu, Madura memiliki modal yang bagus, pasalnya pada putaran pertama lalu berhasil menumbangkan tim kebanggaan Bobotoh dengan skor 2-1. 

"Madura datang dengan  penuh semangat, penuh keyakinan dapat hasil yang baik di sini, semua pemain  sedang  punya semangat bermain tampil maksimal besok lawan Persib," kata Gomes saat konferensi pers menjelang pertandingan. 

© Indosport.com
Persib Bandung vs Madura United (Prediksi) Copyright: Indosport.comPersib Bandung vs Madura United (Prediksi)

Pada pertandingan kali ini, Madura tidak akan diperkuat dua pemainnya, salah satunya Alfath Fathier. Meski begitu Gomes tidak merasa khawatir, karena sudah mempersiapkan strategi lain. 

"Dua pemain, Alfath (salah satunya), tidak ada akumulasi," jelas Gomes. 

Sementara itu, Persib tidak ingin kehilangan poin kandangnya, walaupun bermain di luar kota Bandung. Kemenangan pada pertandingan pekan ke-24 ini sangat dibutuhkan untuk menjaga posisi puncak klasemen. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT