Liga Indonesia

Persija Taklukkan Perseru, Jakmania Dapat Ucapan Istimewa

Senin, 8 Oktober 2018 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengucapkan terima kasih kepada Jakmania. Teco menganggap Jakmania memegang peranan penting dalam kemenangan Persija atas Perseru Serui.

Persija memang berhasil meraih tiga poin di pekan ke-24 Liga 1 2018. Laga Persija vs Perseru di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (10/08/18), Persija meraih kemenangan 2-1.

Persija sempat tertinggal terlebih dahulu oleh Perseru di menit 25. Namun klub bola Indonesia asal Jakarta itu mampu membalas dua gol masing-masih Marko Simic dan Rudi Widodo.

Kemenangan ini pun disambut bangga oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugura Teco. Bagi pelatih asal Brasil ini pemainnya tak menyerah meski tertinggal terlebih dahulu.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Persija Jakarta vs Perseru Serui Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPersija Jakarta vs Perseru Serui

"Saya terima kasih sama suporter yang datang hari ini. Kita dari babak pertama Serui mampu cetak gol tapi suporter kasih semangat ke pemain," ucap Teco selepas laga.

"Pemain juga konsentrasi akhirnya bisa cetak gol. Kita pun mampu menang ini sesuai target dari manajemen," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Kemenangan ini juga menandakan Persija meraih kemenangan perdana di Stadion Patriot pada musim ini. Kembali bermain di Stadion Patriot, Teco pun menilai lebih baik dibanding bermain di tempat netral.

"Sekali lagi suporter terimakasih sudah datang ke stadion. Kita sekarang balik ke rumah membuat suporter lebih dekat untuk kita dan main disini lebih baik di banding tempat netral," tutupnya

Kemenangan tersebut membawa Persija menempel Persib Bandung di puncak klasemen. Tim Macan Kemayoran kini menempati peringkat tiga klasemen dengan 39 poin.