Liga Indonesia

5 Tim Telah Pastikan Diri Degradasi ke Liga 3 Musim Depan

Selasa, 9 Oktober 2018 21:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/Indosport.com
Tim Persiwa Wamena saat menghadapi Persigo Semeru FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Tim Persiwa Wamena saat menghadapi Persigo Semeru FC.

INDOSPORT.COM - Berakhirnya pekan ke-21 di kasta kedua kompetisi sepak bola nasional, Liga 2 musim 2018/2019 memunculkan beberapa klub yang dipastikan degradasi ke Liga 3 musim depan.

Setelah sebelumnya Persiwa Wamena menjadi tim pertama yang degradasi ke Liga 3, kali ini empat tim Liga 2 dari berbagai wilayah kembali menambah daftar klub yang harus turun kasta.

Di antaranya adalah PSIR Rembang, Persika Karawang, dan Persik Kendal dari perwakilan Wilayah Barat. Sedangkan dari Wilayah Timur, Persigo Semeru FC harus berkompetisi di kasta ketiga.

Di Wilayah Barat, hampir tiga tim terbawah dipastikan degradasi, sedangkan dari wilayah Timur hanya menyisahkan satu slot, yakni antara Persegres Gresik United atau PSBS Biak yang keduanya hanya berselisih 3 poin dan laga masih menyisahkan dua pekan.

Dalam lanjutan pekan ke-21 yang bakal berlangsung pada Rabu (10/10/18) mendatang, kedua tim (Persegres Gresik United dan PSBS Biak) akan saling bentrok untuk memastikan diri bertahan di Liga 2 musim depan.

Dalam pertemuan pertama kedua tim, PSBS Biak berhasil menang atas tim asal Jawa Timur tersebut. Di mana mereka berhasil mencukur Persegres dengan skor 4-0.

Namun dalam pertandingan nanti, Persegres akan bermain di kandang sendiri dan tentu menjadi modal penting bagi mereka untuk meraih hasil maksimal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Presiden UFC mengeluarkan pernyataan mengejutkan, bahwa secara khusus McGregor meminta untuk menggelar laga ulang melawan Khabib. 🤭 #khabibnurmagomedov #ufc #mcgregor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Liga 2 dan Berita Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM