Liga Indonesia

Ditunggu-tunggu, Ternyata Bukan Luis Milla yang Datang ke Indonesia

Selasa, 9 Oktober 2018 10:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Perkembangan akan kedatangan Luis Milla ke Indonesia belum menemui titik terang. Setelah kerap didengungkan akan datang pada tanggal 9 Oktober ini, ternyata bukan Luis Milla yang tiba ke Indonesia.

Hal ini diutarakan oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa. Dia mengatakan bahwa hanya perwakilan Milla yang telah hadir ke Indonesia untuk membicarakan perkembangan kontrak Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia.

"Luis Milla perwakilannya baru datang. Hari ini baru negosiasi dengan Sekjen. Saya rasa perwakilan yang baru hadir. Soalnya Milla kan menggunakan agen," ucap Gusti di Bekasi.

Sebelumnya Sekjen PSSI Ratu Tisha memang mengatakan Milla akan tiba pada 9 Oktober ini. Namun Gusti mengatakan bahwa yang datang adalah agennya Milla.

"Maksud dari kedatangan Milla tanggal 9 OKtober dalam bentuk agennya. Tapi nanti dicek lagi," kata pria yang juga menjabat Ketua Tim Pencari Fakta PSSI.

Dengan masih belum jelasnya kedatangan Milla, Timnas Indonesia akan masih tanpa Milla saat beruji coba melawan Myanmar pada Rabu (10/10/18) besok di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

778