Liga Indonesia

Jakmania Tagih BMW, Bos Persija: Bangun Stadion Tidak Seperti Kos-kosan

Selasa, 9 Oktober 2018 11:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penantian Jakmania akan kepastian Stadion BMW pun terus menyeruak. Kini mereka pun kembali menanyakan akan kabar stadion yang dikabarkan lebih mega dari Old Traford ini.

Jakmania melontarkan kritik akan perkembangan Stadion BMW saat Persija Jakarta vs Perseru Serui, Senin (08/10/18). Dalam laga lanjutan Liga 1 2018 tersebut, ada sebuah spanduk bertuliskan "Apa Kabar Stadion BMW" di salah satu tribune Stadion Patriot.

Laga ini sendiri berhasil dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Mengenai spanduk ini, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memaklumi aksi suporter Persija Jakarta itu menanyakan progres pembangunan Stadion BMW.

"Itu kan masyarakat yang menginginkan kepada bos-bosnya (Pemrov DKI). Ya wajar saja permohonannya juga sangat elegan tidak dilakukan dengan cara yang tidak bagus," ucap Gede, Selasa (09/19/18).

Gede pun menambahkan agar masyarakat bersabar akan pembangunan Stadion BMW. Baginya membangun stadion ada proses yang tak mudah.

"Membuat lapangan sepak bola tidak seperti membangun kos-kosan. Memang ada tahapannya, tapi kesabaran masyarakat Jakarta ada batasnya. Jadi kita tunggu dan doakan saja," tutup Gede.

Sebelumnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pembangunan Stadion BMW dimulai pada Oktober 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Persija Jakarta dan PSSI saling berebut menggunakan Stadion Patriot. Persija untuk Liga 1, sedangkan PSSI untuk pergelaran Piala Asia U-19 2018. Kalau sudah begini siapa yang harus mengalah? #persija #pssi #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sport dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

931