Liga Inggris

Negosiasi Kontrak Baru Mandek, Manchester United Terancam Kehilangan De Gea

Selasa, 9 Oktober 2018 11:01 WIB
Editor: Juni Adi
© getty images
Ekspresi De Gea saat gawangnya di jebol oleh pemain Newcastle Copyright: © getty images
Ekspresi De Gea saat gawangnya di jebol oleh pemain Newcastle

INDOSPORT.COM - Sejumlah konflik internal antara pelatih dan pemain Manchester United berimbas buruk terhadap negosiasi perpanjangan kontrak dengan sejumlah pemain.

Masalah demi masalah nampaknya belum mau beranjak pergi dari kubu Manchester United. Mulai dari banyak mengalami rentetan hasil negatif, hingga konflik internal antara Jose Mourinho dengan anak asuhnya.

Setelah Paul Pogba, kini dilansir dari The Telegraph pelatih asal Portugal itu kabarnya kembali bermasalah dengan pemainnya, David De Gea.

Hal tersebut berimbas terhadap negosiasi kontrak baru De Gea yang menumui jalan buntu. Kiper asal Spanyol itu diklaim enggan bertemu dengan pihak manajemen klub, karena perselisihannya dengan Mourinho.

Durasi kontrak De Gea sendiri akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Jika tak segera diperharui, Manchester United berpeluang kehilangan kiper tangguhnya itu secara gratis akhir musim ini.

Selain karena berkonflik dengan sang pelatih, alasan lain De Gea belum juga mau menambah durasi masa baktinya di Old Trafford dikarenakan performa Setan Merah yang inkonsisten dalam beberapa musim terakhir ini.

Pemain berusia 27 tahun itu ingin bermain dengan klub yang bisa bersaing di papan atas dalam perburuan gelar liga domestik, maupun di kancah Eropa. 

Penampilan inkonsistensi United telah membuatnya sedikit ragu untuk bertahan. Kendati demikian, pihak klub tetap akan berusaha untuk membujuknya agar mau menandatangani kontrak baru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Persija Jakarta dan PSSI saling berebut menggunakan Stadion Patriot. Persija untuk Liga 1, sedangkan PSSI untuk pergelaran Piala Asia U-19 2018. Kalau sudah begini siapa yang harus mengalah? #persija #pssi #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.