Bola Internasional

2 Bintang Timnas Indonesia U-19 Dipuji Pelatih Arab Saudi

Rabu, 10 Oktober 2018 20:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 usai membobol gawang Arab Saudi. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 usai membobol gawang Arab Saudi.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 memang harus mengakui Arab Saudi dalam laga uji coba. Bermain di Stadion Wibawa Mukti , Cikarang, Kabupaten Bekasi, Timnas Indonesia U-19 takluk dengan skor 1-2.

Meski menelan kekalahan, permainan Timnas Indonesia U-19 mendapat apresiasi dari pelatih Arab Saudi, Khaled Atawi. Setidaknya ada dua nama yang menjadi perhatian Khaled.

"Memang ada beberapa pemain yang baik dan menonjol. Mereka adalah nomor 11 (Saddil Ramdani) dan nomor 6 (M Lutfi Kamal)," ucap Khaled selepas laga.

Bukan tanpa alasan bagi Khaled memuji dua nama ini. Dia melihat ada perbedaan dari dua pemain ini untuk permainan Timnas Indonesia U-19.

"Kalau nomor 11 bagus dan gairah permainan yang  dia juga cetak gol. Sementara nomor 6 bagus untuk mengatur pertandingan. Meski Indonesia tertekan dia mampu mengimbangi segala di lapangan," tutup dia.

Perlu diketahui, setelah ini Timnas Indonesia U-19 masih memiliki laga uji coba lainnya sebagai persiapan untuk Piala Asia U-19 2018 menghadapi Yordania pada 13 Oktober 2018 mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Timnas Indonesia U-19 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM