Liga Indonesia

Gomez Sebut Persib Bandung vs Madura United Harusnya Berakhir Imbang

Rabu, 10 Oktober 2018 00:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) ditemani asistennya Fernando Soler (kiri) dan pemainnya ‎Ardi Idrus (kanan) saat konfrensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/09/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) ditemani asistennya Fernando Soler (kiri) dan pemainnya ‎Ardi Idrus (kanan) saat konfrensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/09/18).

INDOSPORT.COM - Laga usiran perdana antara Persib Bandung vs Madura United baru saja dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/18) malam.

Persib Bandung harus mengakui keunggulan tamunya Madura United dengan skor 1-2, pada pertandingan kandang pekan ke-24 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 itu.

Namun, menurut pelatih Persib, Mario Gomez, pada pertandingan kandang yang tidak disaksikan oleh Bobotoh ini, anak asuhnya seharusnya bisa mengamankan poin. 

Pasalnya, beberapa peluang bisa diciptakan oleh anak asuhnya. Namun, penyelesaian akhir yang tidak maksimal, membuat Persib hanya mampu mencetak satu gol melalui sundulan Muchlis Hadi Ning di menit ke-48. 

"Ini adalah game yang bagus untuk kita, meski kita kalah kita harusnya masih bisa draw. Karena kita punya beberapa opsi," kata Gomez seusai laga. 

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu menambahkan, pada pertandingan tersebut timnya seharusnya mendapatkan satu penalti. Namun, wasit tidak memberikan penalti kepada timnya.

"Opsi terakhir harusnya kita dapat penalti karena ini 100 persen penalti. Tapi seperti yang kalian tahu jika bermain melawan Madura penalti adalah hal yang sulit," ungkapnya. 

Satu dari dua gol Madura pada laga tersebut dicetak melalui tendangan penalti Fabiano Beltrame di menit ke-27, setelah Airlangga Sucipto handball.  "Penalti buat mereka adalah sesuatu yang bagus tapi engga buat kita," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia dan Sepak Bola di INDOSPORT.COM

82