Bola Internasional

Sanjung Indonesia, Pelatih Myanmar Sebut Timnya Labil

Rabu, 10 Oktober 2018 21:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Irfan Jaya dan Alberto da Costa, gol ketiga untuk Indonesia vs Myanmar. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Irfan Jaya dan Alberto da Costa, gol ketiga untuk Indonesia vs Myanmar.

INDOSPORT.COM - Beberapa jam yang lalu, laga antara Timnas Indonesia vs Myanmar telah usai digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Dalam laga ini, skuat Garuda berhasil menang dengan skor menjanjikan, yakni 3-0 atas tamunya tersebut.

Usai laga, Pelatih Timnas Myanmar, Anthony John Paul Hey memberikan pujian kepada Timnas Indonesia yang disebutnya memang pantas menang.

“Selamat untuk Indonesia atas kemenangan ini, mereka layak menang. Pertandingan menarik, kedua tim menyerang baik dari setiap sudut ini menjadi persiapan kedua tim di Suzuki cup,” tandasnya usai laga.

© The Myanmar Times
Pelatih baru Timnas Myanmar, Antoine Hey. Copyright: The Myanmar TimesPelatih baru Timnas Myanmar, Antoine Hey.

“Laga ini menjadi kesempatan pemain muda kami mencari pengalaman dan mereka mendapat pelajaran berharga. Selepas ini, saya akan melawan Bolivia dan melakukan persiapan untuk piala AFF nanti,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan jika kombinasi pemain muda yang dibawanya menjadi kurang konsisten. Meski demikian, dirinya enggan terlalu menyalahkan para pemainnya dan tetap ingin memberikan yang terbaik.

“Dengan pemain muda, tentu ada perbedaan, terkadang mereka main bagus, kadang main jelek. Tapi saya tak bisa salahkan karena pemain labil. Saya akan tetap memberikan yang terbaik, soal target masih terlalu dini, kami masih ada waktu untuk persiapan untuk meraih persiapan lebih baik,” tambahnya.

Indonesia berhasil menang dengan skor 3-0 atas Myanmar berkat gol dari Beto dan brace dari Irfan Jaya.

Terus ikuti berita sepak bola internasional di INDOSPORT.COM