Liga Spanyol

Terungkap! Dua Gol Indah Bale Buat Zidane 'Terusir' dari Real Madrid

Kamis, 11 Oktober 2018 10:56 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Misteri di balik hengkangnya Zinedine Zidane dari Real Madrid kembali mencuat ke permukaan. Sejumlah sumber di Spanyol mengatakan bahwa Zidane hengkang lantaran tidak diizinkan menjual Gareth Bale oleh sang presiden, Florentino Perez.

Kepergian Zidane dari Los Blancos memang sempat membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, pada saat itu ia tidak sedang berada di posisi yang terancam sebagai seorang manajer. Real Madrid bermain bagus dan terlebih lagi ia berhasil mengantarkan anak asuhnya ke partai puncak Liga Chamions dan menjadi juara tiga musim berturut-turut.

Tentu saja tidak alasan untuk memecatnya berdasarkan catatan impresif yang berhasil dibuatnya tersebut. Zidane sendiri sempat mengaku dirinya ingin berhenti karena sudah merasa lelah dengan pekerjaannya dan ingin beristirahat.

Kini, beberapa kabar lain muncul dan menyebut bahwa Zidane dan Perez sebenarnya sempat terlibat dalam perseteruan terkait seorang Bale.

Perez disebut telah menyetujui ide Zidane untuk menjual Bale namun menarik kembali keputusannya setelah sang pemain tampil bagus dan mencetak dua gol indah di final Liga Champions musim lalu melawan Liverpool.

Dilansir dari situs berita olahraga asal Spanyol, El Pais, Perez yang terkesan dengan penampilan Bale bahkan menyebut pemain asal Wales tersebut lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo. Zidane yang merasa ‘dikhianati’ akhirnya memutuskan hengkang meski baru saja memenangkan trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya.

Konon, Zidane ingin menggunakan dana hasil penjualan Bale untuk mendatangkan pemain bintang lain ke Real Madrid. Mohamed Salah, Harry Kane, dan Eden Hazard adalah sekian nama yang sempat masuk radarnya pelatih asal Prancis tersebut.

Namun, pria yang pernah berseragam Juventus ini harus kecewa lantaran Perez pada akhirnya memupuskan keinginannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Keputusan kontroversial yang dikeluarkan PSSI membuat Mario Gomez tak nyaman. Menurutnya kondisi sepak bola Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. #persib #mariogomez #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol  Hanya di INDOSPORT

591