Bola Internasional

Goda Istri Orang, Eks Bintang Barcelona Terlibat Perkelahian

Kamis, 11 Oktober 2018 20:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Jean Catuffe/Getty Images
Luis Suarez, Javier Mascherano, Arda Turan dan Andre Gomes. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Luis Suarez, Javier Mascherano, Arda Turan dan Andre Gomes.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Barcelona, Arda Turan, terlibat dalam sebuah perkelahian dengan seorang penyanyi asal Turki, hingga membuat hidung si pekerja seni itu mengalami patah tulang.

Penyanyi yang bernama Berkay tersebut berkelahi dengan Turan karena pemain asal Turki itu bersikap genit dengan sang istri, dilaporkan oleh situs berita olahraga asal Inggris, 90Min.

Turan disebut mengatakan “Jika saya belum menikah, saya tidak akan melewatkan seorang gadis seperti Anda,” mendengar kalimat tersebut, Bekray langsung naik pitam.

Penyanyi pop itu awalnya hanya mendekati Turan, kemudian ia meminta istrinya untuk pulang terlebih dahulu agar bisa secara ‘bebas’ berinteraksi dengannya. Entah apa yang terjadi, mantan pemain Atletico Madrid ini pun langsung memukul Bekray dan menyebabkan hidungnya patah.

Terdapat laporan lain yang mengatakan bahwa Turan kemudian mengambil senapan ke rumah sakit dan meminta maaf kepada Berkay, karena ia tidak tahu bahwa wanita itu adalah istrinya.

Laporan lain juga mengklaim bahwa Turan memberi senapan Berkay dan meminta penyanyi untuk membunuhnya. Akan tetapi, pemain Istanbul Basaksehir itu menolak kabar tersebut meskipun dia mengakui bahwa dirinya telah terlibat dalam sebuah adu mulut.

Melalui akun Instagram miliknya, Turan menjelaskan kejadian yang sebenarnya menggunakan bahasa Turki dan mengaku bahwa hal tersebut bukanlah kepentingan pribadi semata.

© Instagram/ArdaTuran
Arda Turan mengklarifikasi keterlibatannya dalam sebuah pertikaian. Copyright: Instagram/ArdaTuranArda Turan mengklarifikasi keterlibatannya dalam sebuah pertikaian.

"Saya ingin membuat pernyataan tentang berita yang ada di surat kabar. Memang ada adu mulut pada hari itu ketika saya pergi bersama teman-teman, tapi alasannya bukan soal kehormatan dan kemurnian seperti yang dilaporkan. Tidak mungkin semacam itu,” tulis Turan melalui Snapgram.

Turan juga sebelumnya terkena masalah karena diusir keluar dari lapangan setelah menyerang asisten wasit, dan mendapat hukuman 16 pertandingan dari federasi sepak bola Turki, meski hukuman itu diringankan menjadi 10 laga saja pada Mei lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM.