Liga Inggris

Ibrahimovic Bocorkan ‘Kambing Hitam’ atas Situasi Manchester United

Kamis, 11 Oktober 2018 18:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Rob Newell/Chris Brunskill Ltd/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho. Copyright: © Rob Newell/Chris Brunskill Ltd/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho.

INDOSPORT.com – Zlatan Ibrahimovic masih menaruh perhatiannya kepada mantan klub Manchester United yang tengah mengalami keterpurukan di Liga Primer Inggris 2018/19.

Bintang Swedia yang kini merumput di MLS, LA Galaxy, merasa bahwa Jose Mourinho bukanlah pusat kesalahan dari perjuangan Setan Merah saat ini.

Berbagai laporan pekan lalu telah menyudutkan Mourinho, yang membuatnya di bawah tekanan jika tidak menampilkan permainan yang positif melawan Newcastle pada lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Mourinho akhirnya mampu membalikkan kekalahan 2-0 menjadi kemenangan 3-2 yang dramatis, dan beban sedikit terangkat dari pundaknya. Atas hasil tersebut, Ibrahimovic yakin bahwa skuat Setan Merah saat inilah yang harus disalahkan, alih-alih Mourinho.

“Saya pikir dia memiliki kemampuan untuk memenangkan (LIGA ),” kata pemain berusia 37 tahun kepada Mirror yang dilansir situs berita olahraga Team Talk.

“Saya pikir dia pelatih yang tepat untuk klub sepak bola itu. Tetapi seorang pelatih harus sebagus timnya, jadi tidak seolah dia bisa melalukan keajaiban jika timnya tidak cukup baik. Dan saya merasa timnya bagus, berkembang, menjadi lebih baik.”

“Ini tahun ketiganya, para pemain harus  lebih banyak tahu bagaimana dia ingin bermain dan bagaimana keinginannya," jelasnya.

Perlu diketahui Manchester United terpaut tujuh poin dari Manchester City dan Chelsea yang sama-sama miliki 20 poin.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%